Pak Basuki, saya juga mohon maaf ya....tapi rasanya saya tidak mengungkapkan pendapat
apa-apa deh...jadi dimana perbedaannya ???

Saya cuma berbagi pengalaman saja kok, saya tidak menyarankan untuk sunat apa engga
gitu loh. John sih memang engga disunat, makanya dsa-nya nyuruh saya rajin-rajin
bersihin kulupnya. Wong sebenernya saya nyesel kok John engga disunat waktu lahir
dulu, abis engga dapet info sih. Rencananya kalau adiknya laki-laki lagi sih mau
langsung disunat aja. Begitu...

So...engga ada perbedaan toh...??

mama john