Duluuuuu...waktu John baru lahir (engga disunat) oleh dsa, saya disarankan untuk
menarik kulup (kulit ujung penis) setiap kali mandi dan habis pipis...untuk
dibersihkan dengan was lap atau kapas. Katanya supaya engga ada kotoran dan supaya
lubangnya 'terbuka' engga ketutup sama kulup begitu. Engga tau apa karena begitu atau
karena dasarnya lubangnya cukup terbuka, John engga pernah ada masalah kalau pipis.
Bisa dicoba Pak Gatot.

salam,

stella m