Ibu Vera,

Waktu istri saya keguguran dulu (2 kali dikuret oleh dokter yang berbeda)
awalnya kami memakai alat kontrasepsi Pil. Tetapi oleh DSOG kami yang kedua,
disarankan untuk memakai kondom saja, karena tidak mengganggu hormonal sang
Ibu sama sekali.

Dan saya rasa juga pilihan itu tepat karena masa sih ibu barusan dikuret
terus pasang IUD???