Salut buat Pak David...gitu dong. Suami saya juga bilang tuh...sebetulnya engga kerasa
kok bedanya pake 'sarung' apa engga. Suami saya juga berpendapat ...kasian istri sudah
cukup banyak tugasnya..dari hamil, melahirkan sampai menyusui..dan itu semua tidak
bisa digantikan sama suami (biarpun suaminya rela dan mau). Ditambah lagi...kb bagi
istri kan selalu ada resikonya, walaupun kecil. Sedangkan kb bagi suami...tidak ada
resiko sama sekali (yang mengganggu kesehatan). Dengan itu...suami saya rela
berkb..bagi-bagi tugas katanya. Lagian...seperti Pak David bilang...kan engga usah
setiap kali...cukup pada tanggal-tanggal rawan saja.

Gimana ...???

Salam,
mama john