Hallo bapak-bapak,

Saya rasa alat kontrasepsi pria lebih sederhana, praktis dan murah.
Bagaimana bapak-bapak,..... ? dari pada "isi" dari istri kita di udek-udek
sama dokter.... he he he....

Saya pengalaman dengan karet KB, dan cukup praktis (dan murah ?) dalam
penggunaannya. Kalau periodik dari istri teratur, maka penggunaan karet KB,
saya pikir hanya pada saat-saat istri dalam keadaan subur saja. Pengalaman
saya,  jenis kontrasepsi tersebut  cukup efektif, walaupun harus "sedikit"
pengorbanan dari bapak-bapak, terutama pada saat sebelum dan setelah kumpul
(pemasangan dan pembuangan). Selebihnya.... terserah anda......

Salam,

(Papanya Jojo dan Kevin)