mama shabrina,

mungkin ini yang dinamakan KB Menyusui, maksudnya selama mbak masih
menyusui mbak nggak akan dapet haid (seperti ibu saya, selama masih
menyusui dia tidak pernah haid) mbak masih menyusui khan ?
Tapi ibu saya itu IRT sejati alias tidak bekerja kantoran, jadi saya nggak
yakin apa ini juga berlaku bagi ibu yang bekerja....wallahualam..

ibunya aulia