Hallo,

Saya mau tanya ttg. kondisi bayi saya. Saat ini, bayi saya bermur satu bulan.
Karena satu dan lain hal, dia sudah sangat jarang minum ASI ibunya, walaupun
sesekali, masih medapatkan juga.
Yang saya ingin tanyakan, mengapa beberapa hari ini, suhu badannya berubah
dengan cepat, walaupun tidak terlalu besar perbedaannya. Maksud saya, antara
hangat dan normal, cepat sekali.
Yang saya takutkan adalah, kemungkinan dia terkena demam berdarah. Saat ini,
kami ( orang tuanya ) berpikir, mungkin karena dia bergerak begitu banyak. Bayi
kami memang banyak bergerak.
Yang saya juga prihatinkan adalah, mengapa bayi kami sering "ngeden" ? Kalau dia
rewel, dia sering "ngeden" dengan keras.

Apakah bayi saya normal ?