dear netters,

rencananya saya hendak ikut suami ke amerika bulan depan. saat ini saya
sedang mengandung anak ke-2, dengan usia kehamilan memasuki bulan ke-6 (23
minggu). apakah penerbangan nanti bisa membahayakan keadaan janin saya ?
resiko apa saja yang mungkin terjadi ? apa saja yang harus saya persiapkan
dari sekarang, jika saya masih "boleh" terbang ? tolong sharingnya.

regards,
erny