Di Bekasi yang dideket pintu tol itu alamat pastinya dimana ?

                    "Panjaitan, Debby

                    {FA~Jakarta}"            To:     "'[EMAIL PROTECTED]'"

                    <DEBBY.PANJAITAN@        <[EMAIL PROTECTED]>

                    roche.com>               cc:

                                             Subject:     RE: [balita-anda] Mohon
informasinya
                    06/22/00 03:30 PM

                    Please respond to

                    balita-anda

Kalo' di Bekasi mau ngga'? Lokasinya sih yang jelas ngga' jauh dari pintu
toll supaya gampang mau anter dan jemput Babynya.
Kalo' ada, cepetan daftar .
Debby Panjaitan
FA Department-PT.Roche