Mbak.. saya juga mau nambahin dikit..
anak saya, Magali juga disunat umur 1,5  bulan di spesialis
bedah anak karena fimosis. Untuk bayi di bawah 1 bulan malah
tidak ada jahitan (mungkin dengan metoda yang ibu Mila
jelaskan / laser). Kalau anak saya memang dijahit karena > 1
bulan. Dalam waktu 1 minggu jahitannya sudah kering. Kalau
ada yang beranggapan sebaiknya disunat di bawah umur 6 bulan
mungkin dengan pertimbangan : anak di atas umur 6 bulan
sudah lebih banyak bergerak dan sudah bisa tengkurap & bolak
balik.