ih mbak debby,
ngeri juga ya... untung saya ga' masalah apa-2 sama kehamilan saya dulu,
tapi saya juga ga' maniak sih minum sodanya, kadang-2 aja... kebanyakan juga
dicampur susu. dan lagi saya ga' suka cola, cuman doyan rootbeer dan sprite.
yang saya tahu sih, memang softdrink sebaiknya dihindari di masa kehamilan,
karena nilai gizinya yang ngga' ada itu, kalau sampai ngancurin organ dalam
sih ngga' pernah tau ya...
iya deh, thanks infonya.

regards,
Quinike