Mau ikutan sharing .....
Saya rasa sih semua (nggak cuman sot drink atau es) kalau dikonsumsi kebanyakan
pasti ada dampak negatifnya.
Kalo untuk percobaan daging yg dicelup di soft drink akan hancur dsb, daging kan
benda mati. Lain dengan tubuh kita ........ semua organ tubuh kita kan masih
berfungsi.
Ada metabolisme ...... Jadi saya rasa sih dampaknya nggak seburuk itu ....
Asal diingat : nggak kebanyakan ....... itu aja .....

Ini pendapat saya lho ...... Saya dulu waktu hamil juga tetep minum soft drink,
makan durian ......
tapi ya itu ...... nggak terlalu banyak .... dan asal kehamilan kita emang
normal alias nggak ada
kelainan ....

Thanks,
Yanis