Saya sependapat ama mbak Yanis,
kalau kita mengkonsumsinya berlebihan so pasti akan merusak,
kebetulan saya ini termasuk orang yg engga' percayaan ama mitos
sewaktu hamil (2 kali hamil) saya suka melanggar pantangan yg engga'
masuk akal (pantangan makan dan pantangan perbuatan )seperti :
makan duren, makan tape, minum softdrink termasuk krating daeng lho
(habis pengen banget mo minum krating daeng ya emang minumnya engga' banyak
sich)
makan nanas, minum kelapa muda dls.
Karena saya ini punya hobi unik (mancing ikan baik di empang atawa di
sungai)
yach tetap saja saya lakuin Alhamdulillah kedua anak saya sehat dan engga'
ada cacat
bawaan seperti yg dicantumkan dalam mitos seputar kehamilan yg pernah saya
baca.
Tapi ingat, terutama yg lagi hamil muda kalau memang pengen mo makan/minum
patangan tersebut, ya udah turuti saja asal saja engga' berlebihan.
Sekian sharing dari saya bundanya Molly & Bramantyo

Regards,
Fifianza
IT Helpdesk 80
0765 994619