Biasanya kalau balita mau di suntik DPT, DSAnya akan
memberitahu kalau balita tsb akan panas sampai dgn 3
hari dan untuk antisipasinya akan diberi obat penurun
panas.

> takuut sekali, lagian saya udah nggak punya cuti
> lagi buat nungguin dia
> nanti. kalau bisa sih dia nggak usah di Imunisasi
> aja . tapi gimana ya?

Jangan takut dongg bu.... pilih mana, repot sebentar
atau susah nanti kalau sudah terkena penyakit????
Yang penting ibu tanyakan pada DSAnya, apakah setelah
disuntik akan ada efek sampingnya (panas/demam)?