Pada dasarnya hanya kita musti Sabar dan sering di latih. Biarin aja Jatuh yang
penting bukan ke tempat yang bahaya. Kalau masih di lantai saja sih paling banter
benjol, Asal gak ke pleset dan jatuh ke belakang saja(jawa: nggeblag).Anakku udah gak
tahu saya berapa kali jatuh , tapi akhirnya bisa sendiri kok. Saat jatuh, biasanya
kita teriak, nah justru yang begini ini ternyata bikin anak sok, kaget. Jadi nangisnya
tuh karna kaget, dan kebeneran emang rada sakit. Kalau kita teriak ntar malah besoknya
akan
sangat takut-takut sekali untuk berjalan alias harus di tuntun.