Hi Din,
Nggeblag yang saya kawatirkan itu kan jatuh ke belakang, dan kalau kena kepala kan
hubungannya sama otak  dan itu bisa terjadi gegar otak.
Untuk putera ibu kalau yang kebentur kepala belakangnya, itu menurut saya sangat
berbahaya. Kalau sekarang ndak terasa apa-apa, mungkin di belakang hari baru terasa.

Pernah ndak dengar cerita Hari Rusli (di Gosip)yang di antem Popor bedil (saat dulu
demo  ikut angkatan 66) pada kepala bagian belakangnya, dia katakan bahwa terasanya
baru sekarang katanya.
Bukan saya nakutin lho bu, gimana sebaiknya kalau diperiksa dan di Rontgen saja.
Saya berdo'a mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa pada anak ibu.