Rekan Netters terkasih,
terimakasih ya atas sharingnya, saya pribadi sebenarnya percaya kalo
pertumbuhan tiap anak itu berbeda satu sama lainnya, cuma kadang2x kalo ada
anjuran istimewa dari orang2x tua saya suka bengong juga...., saya masih
bersyukur bisa sharing sama rekan sekalian dimilis ini, bagaimana dg ortu
kita dulunya ya....? yg cuma dapat info dari nenek...., tapi bisa
membesarkan kita kayak sekarang ini...., memang zaman udah berubah ya....,
anyway, thanks for your sharing info

salam
mama kevin