From: Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, September 29, 2000 11:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bayi berjalan dilecut dg belut

Dear netters,

Anak saya (1 th 12 hr) sedang latihan berjalan, mula2x saya pegang
ketiaknya, trus sekarang saya udah pegang ujung tangannya, trus jika saya
lepas, tubuhnya trus jatuh. Nah kemarin sore saya ajak dia berlatih jalan
dihalaman dan ketemu sama ibu yg lagi bawa cucunya, dia cerita kalo cucunya
itu udah pintar jalan usia 10 bln krn si ibu melecut kaki cucunya dg belut
sambil ngomong agar si anak cepat jalannya seperti belut, dan menurut si
ibu, hal itu cukup sekali dilakukan. Saya cuma bengong ngangguk2x...,
Ada ngga diantara rekan sekalian yg punya pengalaman seperti si ibu....?
barangkali memang ada kepercayaan atau tradisi keluarga...?
terimakasih atas sharingnya

salam
mama kevin