From: Adisah Anggraini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, October 27, 2000 10:51 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] ruam popok

Kalo bayi  saya  ( 5 bulan ) dikasih cream nutrimoist dari CNI yang
dioleskan ketempat yang ruam tipis2, selain untuk ruam popok cream tsb
juga bisa dipakai untuk sariawan bayi karena aman jika tertelan juga
jika digigit serangga, luka bakar, dan tersiram air panas.  Pokoke
serbaguna deh, dan saya selalu siap untuk keperluan anggota keluarga.