----- Original Message -----
From: "Abdullah A. Koro" <[EMAIL PROTECTED]>

> sebaiknya memang tidak terlalu sering menggunakan pempers sepanjang hari.
> cukup malamnya saja, jadi sehari sekali, misal dari jam 9 malam sampai jam
> 5 pagi.
> anak kedua saya umur hampir 5 bulan, tidak pernah sampai seperti itu.
> dan saat ini menggunakan pempers a.l softlove biasa atau yang ultrathin,
> babylove.

Nggak jaminan juga sih Pak,
tergantung kulit si kecil.

Anak saya pake babylove cuma malem (sampe pagi) tapi tetep aja ngalamin yg
namanya diaper rush,
padahal selama ini saya olesin Daktarin Diaper.

Via BA saya juga mau tanya dong, diaper apa yg XL nya gede ya, krn anak saya
pake XL nya Softlove kok 'nyesek' yah.
(maaf kalo sebelumnya udah pernah dibahas)

Makasih.

Ibunya Veya