Mamanya Sita...

Kalo anak saya ruam popok, saya biasanya pake Desitin. Tapi kalo nggak ada
saya pernah nyoba juga produk Drapolene Cream (nappy rash). Bagus juga,
kok. Langsung kering. Biasanya dapat dibeli di apotik. Kalo pake Biocream
dan Apolar, buat anakku nggak mempan.

Semoga membantu.

Ika - Mamanya Ariel & Brian