Dear P'Eddy,

Mengenai ruam popok pernah rame dibahas dalam millis ini dan saya sempat buat
summary untuk itu :
1. SALEP
    a. Iritasi  : Kamillosan
    b. Infeksi jamur : Dactarin & Myco-z
    c. Infeksi bakteri : salep antibiotika.
2. TRADISIONAL
satu buah kelapa dengan kunyit sepanjang 1 cm (diparut), santannya dimasak
sampai menjadi minyak.

Satu dari saya :
perhatikan aja sensifitas kulit bayi anda dan diaper yang cocok untuk bayi
anda. Dan biasanya sebelum pake'in diaper saya beri cream dulu (walaupun ada
diaper yang katanya sudah ada creamnya)

Dan ada juga input dari ..... (lupa nama netter-nya) mengenai hal dibawah ini :

Pemakaian diaper memang meng'enak'an bagi para ortu & pengasuh sehingga kita
tidak perlu sering (kerepotan) ganti popok/celana si kecil.
Saya setuju dengan idea tsb, sangat baik kalau begitu ketahuan ngompol langsung
digantiin. Tapi memang .... kerap kali ortu apalagi mamma kecape'an ya untuk
lembur setiap malam, belum lagi sudah kerja seharian.
(mar, ini seninya punya hadiah baru dari Sang Hidup kang)

OK P'Eddy, ini masukkan daris saya, apa sudah ke DSA ???

Salam kenal untuk P'Herman, kerja SMG juga ya ?

Gby, --- mamanya Andrew ---