pak eddy kelihatannya baby-nya tak boleh kelamaan pake diapers atau harus
sering diganti diapers-nya, sebab kadang-kadang kulit baby sensitif
terhadap air seni atau panas-lembabnya diapers.
Dulu putri saya waktu bulan awal juga pake diapers, dan kadang-kadang juga
keluar bintik-bintik merah dan rasanya gatel kali ya... soalnya...tangannya
baby terus pingin pegang tuh pantat.
Saya pernah bilang sama DSA-nya, beliau bilang mungkin bisa karena alergi
diaper-nya terus beliau kasih saran harus sering ganti diaper-nya biar
tidak panas dan lembab.  Beliau juga memberi obat cuci kulit LACTACYD.  Dan
setelah kami lakukan saran tersebut ternyata mulai berkurang dan bisa
hilang sama sekali.
Cuman saya perlu sharing bagi pak eddy, sebab kondisi kulitnya sudah
terkelupas, lebih baik di konsulatasikan dulu sama DSA-nya.

demikian sharing dari saya

papa Hellen