At 02:07 PM 11/14/2001 +0700, Reny wrote:
>mungkin rekan-rekan punya kiat untuk ngobatinnya ?? atau kiat tidak pakai
>pampers, tapi tidak mambu ompol dimana-mana ?? matur nuwun....

sebaiknya memang tidak terlalu sering menggunakan pempers sepanjang hari.
cukup malamnya saja, jadi sehari sekali, misal dari jam 9 malam sampai jam
5 pagi.
anak kedua saya umur hampir 5 bulan, tidak pernah sampai seperti itu.
dan saat ini menggunakan pempers a.l softlove biasa atau yang ultrathin,
babylove.

mungkin netters lainnya bisa cerita?
papanya afif