Dear netters ..... anak saya Fira sekarang udah mau 3 th ,dan seringkali bicara
sendiri dan ada satu tokoh yang selalu disebutnya yaitu " NINA " yang setahu saya
teman-teman dilingkunganya baik sekolah maupun rumah nggak ada nama itu , kadang saya
bertanya siapa  Nina Nak " itu Nina lho Bu , tuh ...tuh ( sambil nunjuk sesuatu yang
saya nggak ngerti ) ...... bagaimana rekan netters , bagaimanakah saya menyikapi "
sahabat bayangannya ini " terus " NORMAL - kah itu " ??????, ada yang punya pengalaman
tentang hal ini ...plz.....plz  sharing ya ...!

Saya tunggu infonya .....

salam
ibu Fira

Kirim email ke