From: farida <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 21, 2000 2:05 PM
Subject: [balita-anda] Sahabat Bayangan ...........???

Dear netters ..... anak saya Fira sekarang udah mau 3 th ,dan seringkali
bicara sendiri dan ada satu tokoh yang selalu disebutnya yaitu " NINA " yang
setahu saya teman-teman dilingkunganya baik sekolah maupun rumah nggak ada
nama itu , kadang saya bertanya siapa  Nina Nak " itu Nina lho Bu , tuh
...tuh ( sambil nunjuk sesuatu yang saya nggak ngerti ) ...... bagaimana
rekan netters , bagaimanakah saya menyikapi " sahabat bayangannya ini "
terus " NORMAL - kah itu " ??????, ada yang punya pengalaman tentang hal ini
...plz.....plz  sharing ya ...!

Saya tunggu infonya .....

salam
ibu Fira