Waduh..menarik juga...
sekedar sharing, dulu sewaktu saya berumur +/- 4-5 thn saya juga punya teman
bayangan namanya 'Etita',
adik saya temen bayagannya 'Salep'. Yang saya ingat, teman saya ini tempat
curahan saya bercakap2 tanpa ada keraguan didalamnya. Tapi ujudnya jelas
tidak ada sama sekali. Kadang saya menganggap dia ada di kolong meja,
bergandeng tangan. Imajinasi saya, 'temen' saya berambut panjang kulitnya
coklat.
Kejadian ini berlangsung hanya sampai usia 5 thn.
Sekian sharingnya.

regards
mama Wia - Muflih