Terima kasih sekali pak Taufik mau memberikan informasinya,
Mudah-mudahan bisa kita terima semua hari ini, atau besok ...

Saya sendiri jadi mau tahu, asuransi Bumiputera John Hancook termasuk yang
sehat atau tidak ...
Terus terang, saya milih asuransi pendidikan tersebut karena waktu pencairan
dananya bisa saya atur sendiri. Karena anak saya 2 orang, jadi saya cukup
satu anak saja ikut asuransi, tetapi pencairan dananya bisa diatur untuk 2
orang.

Salam,
Danny