Saya sangat setuju sekali dengan pendapat Bu Rien,
Memang jangan dibandingkan secara materi antara ikut asuransi dengan kita
menabung sendiri. Manfaat asuransi baru terasa kalo terjadi sesuatu yang
tidak kita duga pada diri kita.
Buat saya pribadi, selain manfaat tersebut diatas ... kalo berpergian
kemana-mana, sekarang menjadi lebih tenang.

Buat Bp. Tri Agus,
Salam kenal juga.

Dari Danny - ayahnya Dhias