Dear Netters...,

Saya sangat terpukul sekaligus terharu membaca berita kematian Adek di RS MMC. Sungguh
tak disangka ya rumah sakit yang kelihatannya mewah itu telah memperlakukan pasiennya
sedemikian rupa.

Saya memang belum mempunyai anak, tapi saat ini saya tengah hamil 5 bulan dan selama
ini saya selalu memeriksakan kandungan saya pada DSOG di RS MMC. Sejak semula saya
sudah merencanakan untuk melahirkan di RS tersebut karena jaraknya tidak terlalu jauh
dari rumah saya (Pejompongan). Namun setelah membaca berita tentang bagaimana dokter
dan perawat di RS tersebut memperlakukan pasien "Adek" hingga akhirnya meninggal
dunia, saya menjadi khawatir. Jangan-jangan nanti kalau saya melahirkan disana juga
tidak akan diperhatikan dan diperlakukan kurang baik.

Dengan ini saya mohon sharing dari netters apa yang sebaiknya saya lakukan. Bisakah
saya melahirkan di rumah sakit / klinik bersalin lainnya sementara DSOG-nya hanya
praktek di RS MMC tersebut ? Mungkin saya bisa mendapatkan informasi mengenai RS /
Klinik mana yang pelayanannya bagus dan biayanya terjangkau.

Terimakasih:
Ibu Tina

Kirim email ke