Saya juga mau ngasih masukan nih buat mbak Tina. Menurut saya pelayanan
rumah sakit adalah yang no.1 yang harus diperhatikan. Karena yang namanya
orang "sakit" pasti maunya dapat pelayanan yang baik.  Apa kita nggak jadi
lebih "sakit" lagi kalo harus memikirkan terus suster ini baik nggak yah,
atau ntar saya dapat pelayanan baik nggak yah.... Nah... kenapa kita nggak
cari dokter dan rumah sakit yang benar-benar membuat kita "nyaman". Mungkin
Mbak Tina juga bisa datang ke Graha Medika, atau ke RS internasional
Bintaro. Di Graha ada dokter yang bagus. Namanya Julianto Witjaksono. Orang
nya baek dan perhatian. Dia juga praktek di RSCM dan Mitra keluarga
Jatinegara. Jadi intinya jangan terlalu terpaku pada satu dokter di satu
rumah sakit. Karena mungkin saja oleh sesuatu sebab, belum tentu kita bisa
melahirkan di RS yang sudah kita rencanakan. Sebaiknya ada dokter cadangan
juga yang tentunya satu dua kali kita kunjungi selama kehamilan.

Yufi