Mbak Tina,

Gak usah terlalu khawatir mbak, nanti malah nambahin
pikiran and berpengaruh ke janin.  Saya rasa masih
banyak dokter dan suster yang baik di RS tsb.  Tapi
kalau mbak kurang sreg melahirkan disana, sebaiknya
tanya saja sama dokternya selain praktek di MMC,
beliau praktek dimana saja atau barangkali DSOGnya
bisa jadi dokter tamu di salah satu RS Bersalin.  Dulu
saya melahirkan di YPK, padahal dokter saya tidak
praktek disana.  Baiknya sich minta fotokopi medical
record dan bawa surat pengantar dari DSOG ybs biar
semua urusan lancar.  Pada saat melahirkan, dokter
saya dateng dibantu oleh dokter yg praktek di YPK.
Pada saat kunjungan pun, dokter saya dateng mbak.

Salam,
Ibunya Asyafa

--- Agustina Harliyanti