Iya Mba' betul itu, jangan terlalu ambil resiko ... emang sich kita juga
harus liat sisi positifnya ( maksudnya  " masih ada suster atau dokter yang
"baik" di rs tsb " ), tapi kalo berhubungan dg nyawa ??? apalagi notebene
anak kita sendiri kayaknya saya nggak mau dech Mba' ambil resiko itu.
Coba Mba' cari DSOG yg lain, kalo saya masalah jarak bukan masalah asalkan
saya cocok dg pelayanan DSOG-nya dan RS-nya, seperti saya dulu (sedikit
sharing ... ), waktu hamil s/d 4 bulan saya periksa di Surabaya (saya di
Mojokerto, krlbh 1 jam ke tempat prakteknya) begitu masuk 5 bulan saya
periksa di Malang (krlbh 2 jam perjalanan) dan saya juga melahirkan di
Malang krn emang ortu saya di sana, ya capek sich setiap kali periksa, tapi
gimana lagi udah kadung cocok he ... he ... he ...
Gitu aza Mba' sedikit sharing dari saya,mungkin bisa buat pertimbangan

Mamanya Gabby

                    Yudhiawati/BMS

                    <ihtindo@indos       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    at.net.id>           cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Melahirkan di
Rumah
                    02/25/01 12:56        Sakit MMC

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Mba' Tina,

saya setuju dengan pendapat bp. Taufan.
memang (mungkin) masih ada suster atau dokter yang "baik" di rs tsb, tapi
apa mba' mau spekulasi ?

saran saya sich, mba' tanya aja dulu ke dsog mba' apa dia prakterk di rs
lain ?
lalu mba' masih bisa pindah (dgn minta catatan medikal mba' selama
kehamilan) dgn dsog yang sama ataupun pilih dsog yang lain tapi yang jelas
pilih yang prakteknya tidak terlalu jauh dari rumah mba' (spt rs bunda, rs
ypk, ...kan lebih dekat dengan rumah mba di pejompongan)
saya sendiri sedang hamil ke-2 dan 5 bulan juga dan rumah saya  di bintaro,
tapi dsog saya di rs bunda, jauh ya ? tapi gimana lagi .. saya udah jatuh
hati sama pelayanan rs-nya + dsog saya

sekian mba' semoga bermanfaat .....

Ade