Mbak kemarin saya melahirkan di RSAB Harapan Kita, dan saya cukup puas dengan pelayanan di sana ditambah lagi dengan perawat-nya yang sangat care dengan kita. Saudara sayapun yang kebetulan tinggal di Pejompongan akhirnya memutuskan untuk melahirkan di Harapan Kita setelah dia tidak puas dgn salah satu rumah sakit yang dokternya itu selalu menawarkan melahirkan dgn cara operasi cesar, walaupun waktu utk melahirkannya tinggal 1 minggu lagi tetapi pihak rumah sakit masih bersedia menerima. Mungkin bisa sebagai masukan saja. wassalam, Mega R ----- Original Message ----- From: Taufan Surana To: [EMAIL PROTECTED] Sent: Friday, March 30, 2001 12:43 PM Subject: Re: [balita-anda] Melahirkan di Rumah Sakit MMC [ Rie ] : Mbak Tina, Gak usah terlalu khawatir mbak, nanti malah nambahin pikiran and berpengaruh ke janin. Saya rasa masih banyak dokter dan suster yang baik di RS tsb. -- deleted --- [ Taufan ] : Betul, mungkin tidak perlu terlalu dipikirin................. TAPI, kalau kejadian yg sama dg Adek terulang, kita bisa menyesal sumur hidup. Menurut saya, janganlah kita terlalu memberi toleransi kepada RS yg sdh benar2 amburadul managementnya. Benar, bahwa mungkin masih banyak dokter dan suster yg 'baik' di RS tsb, tetapi dg kejadian spt Adek itu dan para dokter dan suster yg 'baik' itu diam saja, apakah mereka masih bisa dibilang 'baik' ? Kalau RS spt itu tidak 'diboikot' dg cara meninggalkan RS itu dan pilih RS yg lain, mereka tidak akan pernah berubah !!!!! Bagaimana menurut netters yg lain ? Thanks Taufan _________________________________________________ IncrediMail - Email has finally evolved - Click Here

Kirim email ke