Ibu Mega yang lagi bingung,

Selama Syafanya tidak muntah tidak perlu kuatir, anak saya juga begitu
yang penting dianya ceria dan tidak rewel "karena sakit" (setelah jatuh)
diamatin aja dalam sehari ini apa dia rewel terus nggak ??

Salam,
Sofie

At 10:48 AM 4/3/01 +0700, you wrote:
>Dear Netters,
>
>Tadi pagi Syafa (5 bulan) jatuh dari tempat tidur dgn posisi telentang dan
langsung nangis (posisi tempat tidur saya kebetulan dibawah). Setelah itu
saya gendong dan kasih mimik susu gak lama kemudian dia udah ngoceh lagi.
Tetapi sebagai ibu yg khawatir dan bingung saya ingin sharing dengan temen2
yg punya pengalaman yg sama, apakah perlu syafa saya bawa ke dokter utk
memastikan tidak terjadi apa2 dengan kepalanya. Lalu apakah tidak
berpengaruh apabila kepala syafa di foto/rontgen? karena ada yg bilang
pengaruh sinar dari rontgen itu tdk baik utk bayi.

>Untuk informasi keadaan syafa setelah jatuh tidak panas dan tidak muntah.
>
>Tolong teman2 dan mungkin tim dokter yg sedang membaca email ini dapat
memberikan masukan buat saya yg resah ini.