Bp.Dudi,
anak saya juga pernah jatuh seusia wisnu, mungkin ada baiknya wisnu dibawa ke dokter
walaupun di dokter juga tidak dikasih obat tetapi paling tidak kita agak bisa tenang
sedikit, biasanya kalau jatuh kemudian diikuti gejala muntah-2 ada baiknya kita harus
cepat bawa ke dokter & saya juga mebawa anak saya ke tukang urut yang tentunya
mengerti dan tau bagaimana cara mengurut bayi karena tidak menutup kemungkinan kalau
anak yang jatuh bisa keseleo.

Endah