Dear Netters,
Saya punya anak laki-laki umurnya 11 bulan. Sudah 2x jatuh dari tempat
tidur. Waktu jatuh yg pertama kalinya pada bulan lalu, dan jatuh yg kedua
kalinya pada minggu yang lalu. Akibat jatuh tsb, dijidat sebelah kanannya
benjol. (tidak berdarah) . Waktu itu langsung saya kasih "beras kencur" yang
telah dihaluskan, diberi asem dan air sedikit,... dan Alhamdulillah,
sekarang sudah kempes dan tidak berbekas. Yang mau saya tanyakan apakah ada
efeknya. Perlu netters ketahui, setelah jatuh, anak saya tidak mengalami
demam. Tapi, saya pengen juga tanya ke dokternya. Adakah rekan-rekan yg
mengalami hal yg sama , dan apa yg perlu saya lakukan ??
Terima kasih.