        From:   mfduta [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, May 15, 2001 7:54 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] jatuh

        Hallo rekan2 di balita anda,
        anak saya (1,7) jatuh dengan posisi tertentang. Kepalanya terantuk
lantai
        dengan keras sekali. Tidak kelihatan ada benjol atau luka. Gimana
        pertolongan pertamanya yah? perlu saya bawa ke dokter ngak? soalnya
saya
        pernah dengar kalau jatuh di bagian belakang kepala bisa gegar otak?
        terimakasih sebelumnya..

http://www.indokado.com