From: Ida [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 09 April 2001 13:05
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Buang Air Besar tidak setiap hari

Biasanya justru lebih dari 1 kali setiap harinya.
Anak saya pada saat berusia 4 bulan pernah mengalami hal ini. (Sebelumnya
tidak pada saat asi eksklusif) dan dia sudah mulai minum susu formula. Dia
BAB 3 hari sekali. Saya bawa ke DSA khusus gastro, ternyata dikatakan
allergi susu formulanya. Kemudian diganti dengan susu formula rendah
laktosa, bisa BAB setiap hari.
Semoga bisa menjadi referensi

Salam

Ida