From: Feni Novalina <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, April 09, 2001 8:16 AM
Subject: Re: [balita-anda] Minum obat dan air putih

RE: [balita-anda] Minum obat dan air putihMbak, kalau boleh..saya mau dong
diceritakan ttg pengobatannya anak kena flek, berapa lama, dan bagaimana
cara pemeriksaanya ketika dia dinyatakan benar-benar sembuh, soalnya anak
saya (11 bln) juga kena flek dan baru mulai berobat
trimakasih sebelumnya .....

wasalam
Feni