  From: Sisnawati, Euis
  To: '[EMAIL PROTECTED]'
  Sent: Saturday, April 07, 2001 2:20 PM
  Subject: RE: [balita-anda] Minum obat dan air putih

  Dulu juga  Sirril  pernah  mengalami hal yang sama  kaya  Raihan ,kena  flek  dan
harus minum obat  setiap hari ,waktu  di kasih  obat puyer sama   DSA nya  biasa  suka
dikasih pula  vitamin (Curcuma  ) saya pernah tanya  sama DSA nya  boleh gak dicampur
dengan  Vitaminnya ,DSA nya  bilang tidak masalah ,,,,,,,,,,mulanya  memang  saya juga
pake  air putih  cuma yaitulah  mesti dipegangin  beberapa orang karena  berontak
,tapi setelah  di coba dicampur  pake vitaminnya , kalau  saya  mau kasih  obatnya
tanpa disuruh  dia buka  mulut sendiri .,sekarang  Alhamdulllih  sekarang  sudah
sembuh.

  Mudah-mudahan bisa membantu .

  Euis