Title: RE: [balita-anda] Minum obat dan air putih

Pengalaman dulu sih  waktu  pengobatan Sirril ...DSAnya  bilang  rentan  waktu  bisa dikatakan  sembuh  paling cepat  6 bulan  ada juga  yang sampai  9  atau 12  bulan (anak temen  saya  masih dalam pengobatan  sudah 10 bln jlan ) tergantung  dari daya tahan tubuh sianak ,dan  perhatian siibu  dalam menjaga  terapi  penyembuhannya  (katanya DSA  jangan  tidur dilantai mungkin  kalau  pakai alas pun harus yang tebal ) dulu saya  kontrol  ke DSA sebulan sekali pulang nya  selalu dibawain oleh-oleh obat puyer untuk 30  hari warna  putih dan merah plus  vitaminnya (CURCUMA + BECAMBION )dan itu harus diminum  jangan telat sehari pun, diminum sebelum makan apapun ,kalau  telat sehari atau misal lupa  itu harus dimulai dari awal lagi  artinya  misal pengobatan  sudah dua  minggu  berjalan tidak ada artinya .begitu saya lakukan  pengobatan  selama  enam bulan tanpa telat,setelah enam bulan berjalan DSA menganjurkan untuk  Rongten  ulang  dan tes darah  hasil  diberikan  ke DSA kemabali  ,kalau dinyatakn sembuh biasanya DSA tidak akn  kasih obat itu lagi ,tapi ada  syirop  tamabahan Pyrafit (maaf kalau salah tulis) hanya untuk perawatan  itu pun hanya sekali saja . selain di obatin  juga  setiap hari minggu /libur saya jemur  disinar matahari  pagi  jam 7 -8.30 dada sama punggungnya  beberapa menit kemudian  saya suka puk-puk punggungnya  pake tangan (lembut aja) biasanya  Sirril suka mngeluarkan lendir dari mulutnya  kalau sudah di puk-puk gitu Alhamdullillah Sirril  sih hanya  6 bulan sudah dinyatakan  sembuh

Itu saja  sih pengalaman  saya ,maaf kepanjangan  ,mudah-mudahan  membantu

      -----Original Message-----
      From:   Feni Novalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
      Sent:   Monday, April 09, 2001 8:16 AM
      To:     [EMAIL PROTECTED]
      Subject:        Re: [balita-anda] Minum obat dan air putih

      RE: [balita-anda] Minum obat dan air putihMbak, kalau boleh..saya mau dong diceritakan ttg pengobatannya anak kena flek, berapa lama, dan bagaimana cara pemeriksaanya ketika dia dinyatakan benar-benar sembuh, soalnya anak saya (11 bln) juga kena flek dan baru mulai berobat

      trimakasih sebelumnya .....

      wasalam
      Feni