Rekan netters,

saya mau tanya, seminggu yang lalu anak saya (4,5 bulan) mengalami diare, dan oleh DSA
diberikan obat puyer dan susunya harus ganti yaitu bebelac FL dan bubur susunyapun
harus ganti PREDA. sebelumnya anak saya bisa 6-7 kali BAB dan agak encer.

sekarang puyernya sudah habis karena diberikan hanya untuk 5 hari, dan susunya
sekarang pun sudah habis, jadi saya teruskan menggunakan S26 tapi anak saya masih BAB
3 kali sehari dan sudah agak kental.

apakah normal BAB 3 kali sehari untuk usia anak saya ?
apa yang harus saya lakukan, apakah jangan diberikan S26 dulu ya?

mohon sharring nya

terima kasih

mamanya Alif

Kirim email ke