Bp./Ibu dan teman2 di Balita-Anda,

Sebenarnya apa yg akan saya informasikan tidak
berhubungan langsung dg saya.

Beberapa waktu yang lalu di milis ini ditawarkan
booklet mengenai perkembangan otak anak. Pada saat itu
sebenarnya Pak Taufan sudah menerbitkan sebuah buku
elektronik yang membahas tentang perkembangan otak
anak pada 3 tahun pertama kehidupannya. Tetapi karena
merasa tidak 'sreg/enak' utk 'mengumumkannya' melalui
milis ini, Pak Taufan tidak mau menyampaikannya kpd
teman2 semua, walaupun saya telah memintanya langsung.

Tidak ada maksud apa2, tetapi karena saya merasakan
manfaatnya, maka akan lebih baik kalau teman2 yg lain
juga mengetahuinya. Maaf ya Pak Taufan :)

Buku elektronik ini berjudul “3 Tahun Pertama yang
Menentukan”.
Selain masalah perkembangan otak, dibahas pula hal-hal
mengenai tindakan dan stimulasi apa saja yang perlu
diberikan oleh orangtua untuk membantu perkembangan
otak anaknya, sehingga anak tersebut dapat tumbuh dan
berkembang dengan lebih cerdas, disiplin, mandiri dan
bertanggungjawab.

Untuk yang berminat tentang informasi lebih lanjut
tentang buku ini, silahkan mengunjungi website :
http://www.babybrain.s5.com/

Untuk yang tidak bisa akses ke internet, informasi
tersebut dapat diperoleh melalui email. Kirimkan saja
email kosong ke :
[EMAIL PROTECTED]

Semoga informasi ini berguna bagi semua yang ada di
milis balita-anda.

Salam,
Ira (Mama Vani)