Mohon sharing pengalaman dong,

Sudah  2 hari ini (sejak Kamis) anak saya usia 3,5 th buang air terus.
Kemarin 7 kali dan hari ini sampai jam 7 pagi sudah 2 kali. Kondisi (maaf)
feces nya sangat lunak (mulai cair) tapi masih berampas. Badannya mulai
hangat. Saya masih ragu ntuk memberi Kaopectat.. karena kemarin saat adiknya
14 bl juga Diare dokternya sempat bilang biarkan diarenya keluar... jadi
bersih di perut.

Hari ini dia sudah saya beri susu LLM dan apakah perlu pedialite juga
(Catt.. dia masih mau minum hanya makan mulai berkurang)

- Sebaiknya saya beri kaopectat sekarang atau gimana yach.. saya juga takut
panasnya tambah timnggi.
- Kaopectat reaksinya bagaimana yach.. langsung mampet diarenya .. atau
berkurang ?
- Obat lain ntuk sakit perut/diare ini apa yach ?

Saya tunggu saran dan sharing  dokter serta rekan sekalian..
Terimakasih sebelumnya..

Wassalam
BundaEcha&Ical