Lily Trisna Dewi wrote:

> Bu Dewi,
> Kalau bisa, jangan via japri....soalnya saya juga ngalamin hal yg sama, oleh
> suami
> saya udah seringkali ditegur u/ berhenti kerja, saya juga lagi
> bingung...apalagi suami saya sekarang pake' ngancem lagi agar berhenti tahun
> ini.....
> via jalum aja yah.....

Tuh kan...apa kata saya, ada yang butuh juga .
Oke, untuk Ibu Dewi saya jadi kasihan juga kalo sampe diancem sama suami segala.
Artinya
dari segi mental sudah tentu ndak siap. Orang kalo mau brenti kerja dan siap mental ,
ndak usah di ancempun biasanya akan memutuskan kontrak kerja dengan sendirinya.
Sekarang problem bu Lily kan nambah karna ada tekanan dari suami, sekarang balikin aja
Bu
lily, suaminya sanggup ndak memberikan kehidupan yang layak, ini hanya misalnya saja
lho
ntar malah disangka ngajarin bertengkar wah bisa berabe nih gua. Jadi sebaiknya
bicaralah
dari hati kehati dulu dengan suami mengenai rencana keluar kerja itu dan apa rencana
selanjutnya, kemukakan msalahnya sampai detil sehingga suami bisa memberikan solusi
,sebagai konsekuensi tekanannya untuk menyuruh bu Lily keluar. Memang dalam aturan
agama
saya (Islam), kalau memang suami menghendaki demikian maka tidak bisa lain selain ibu
patuh, karna dengan berbakti sama suami kelak syurga jualah pahalanya.
Nikmati saja masa mengurus anak itu sebagai ibadah .