        ----------
        From:  Dewi Hayu [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, May 16, 2001 8:49 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]

        Dear ibu/mama/bunda/ummi balita anda

        Mau minta saran dari rekan- rekan yang punya pengalaman memutuskan
berhenti
        bekerja dengan berbagai pertimbangan dengan tujuan "konsentrasi ke
anak".
        Apa plus dan minusnya.
        Kalau pun memutuskan berhenti apa yang mesti kita siapkan ( segi
        mentalkah? )
        Tolong ya rekan-rekan, via jalum / japri juga oke.

        Salam

        Ibunya Fathiya

http://www.indokado.com