From: Rezti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 17, 2001 2:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Awas benda-benda kecil!

Iya...serem banget ya kalo gitu....
Beberapa hari yang lalu tetangga saya juga kejadian seperti itu....
Anaknya kira-kira umur 2 th....dan yang tertelan adalah uang logam.....
Kebayang nggak sich....
Begitu ditepuk-tepuk sama bapaknya keluar deh recehan logam tiga biji......

Mungkin kita memang harus extra hati-hati untuk benda-benda seperti itu
terhadap anak-anak.....