rekan netters,

sekedar berbagi nih...
mengenai permen lunak buat anak-anak ini, saya justru pernah baca di sebuah rubrik
konsultasi kesehatan
anak (sayangnya saya lupa namanya, sudah cukup lama sih..). dokter pengasuhnya justru
menganjurkan spy
anak jangan dikasih permen lunak karena akan beresiko pada kesehatan giginya. menurut
beliau, permen
lunak yang mungkin lebih "nyaman" dikunyah mempunyai kesempatan lebih tinggi untuk
meninggalkan sisa atau
terselip di sela-sela gigi yang kadang susah untuk dijangkau oleh sikat gigi.

tapi kalau ibu-ibu bisa mendisiplinkan putra-putrinya untuk selalu gosok gigi (sampai
betul-betul bersih)
setelah makan permen, sih mungkin nggak pa-pa, ya...

regards,
rinie