Mbak Debby
Pengalaman luar biasa sekali....
Salam Ulfa

-----Original Message-----
From: Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 18, 2001 8:22 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Awas benda-benda kecil!

Rekan BA,

Saya sendiri juga pernah mengalami hal tsb. Ketika itu saya sudah TK, pas
acara tahun baru kan banyak kueh mueh dirumah dan biasanya sekeluarga pada
ngumpul, dan saya sama sepupu yg sebaya bermain lempar kacang tojin utk
dimasukin kemulut, jadi kacang tojin dilempar ke atas, dan kita sambut dg
mulut terbuka, jadi waktu itu kacang tojin salah masuk, maunya masuk kemulut
eh taunya masuk ke hidung krn kaget otomatis saya malah menghirup napas
lebih dalam, tak dinyana kacang masuk lebih ke dalam, dan saya panik mo
nangis udah ngga bisa..., pokoknya kayak orang tercekik dan pingsan, pas
sadar tau2x saya udah di RS, ditungguin bapakibu.... kulihat ibuku
meneteskan airmatanya, melihat putri bungsunya yg kesakitan. Akhirnya kacang
berhasil dikeluarkan dg cara disedot.

Tapi saya kayaknya ngga kapok...., belum lama sembuh kembali bikin ulah....
kebetulan saya suka dg biji nangka yg direbus, dan pas bermain sore hari,
saya masukin biji nangka rebus kedalam kaleng bekas mentega, eh ngga taunya
saya jatuh dan kaleng penuh biji nangka pas berada didepan mulut, alhasil
pinggiran kaleng merobek bibir bawah kearah pipi.... darah yg keluar banyak
sekali..., lagi2x saya dilarikan ke RS, trus dibius dan bibir dijahit. Dan
sekarang menjadi tanda mata sepanjang 2 cm.

Setelah itu ada kejadian lagi yg terakhir ini baru bikin saya kapok.
Pulang sekolah saya melihat ibu baru saja menggoreng kacang tanah dan yg
rencananya akan dicampur dg ikan teri trus disambel gitu.
Krn udah lapar, saya nekat ngambil kacang tanah diatas lemari dan pas kacang
udah dlm genggaman saya turun, tak dinyana ketika kaki kanan saya pikir udah
jejak ke lantai eh ngga taunya malah masuk kedalam kaleng minyak goreng
bekas menggoreng kacang+teri. Aujubillehhh sakitnya... saya langsung
menangis kesakitan dan trus dilarikan ke RS, lagi2x saya pingsan...
akhirnya saya hrs opname selama 1 minggu krn kaki saya bengkak 10x lipat...,
bayangin kaki anak 4 th, sudah spt kaki raksasa..., mana kaki saya digantung
lagi... waduh... pokoknya saya benar2x kesakitan dan menderita sekali...
ibu saya sampai histeris melihat keadaan saya waktu itu, kok kayaknya
kecelakaan itu begitu beruntun..., malah ibu mikir jgn2x saya mau 'pergi'
meninggalkan dia....

begitulah rekan2x pengalaman sejati saya, semoga bisa diambil hikmahnya.

salam
debby

http://www.indokado.com/kueultah.html